Monday, 18 May 2009

Melia Propolis, Antibiotik Alami Membantu Kesembuhan

melia propolis
Sebagian besar anak kecil, terutama anak playgroup dan TK, rawan terkena penyakit. Apalagi bila daya tahan tubuh tidak kuat. Teman sakit batuk pilek gampang banget tertular. Kalau sudah sakit, apalagi ada panasnya, pasti deh orang tua bingung. Bener enggak nih?

Mengetahui daya tahan tubuh anak saya yang jelek, sahabat saya, mama teman anak saya, bercerita kalau anak-anaknya sudah 2 tahun tidak pernah ke dokter. Katanya berkat Melia propolis, daya tahan tubuh mereka membaik, tidak gampang sakit. Sebelum sakitnya parah, sahabat saya tersebut memberikan propolis yang berkhasiat sebagai antibiotik alami, anti virus, anti jamur, dan tinggi kadar bioflavonoidnya.

Banyak sekali kegunaan Melia Propolis, selain bisa diminum, bisa juga dioles ke luka. Bisa untuk luka bakar, tersiram minyak / air panas, kena knalpot, bahkan sampai luka gangren atau luka orang diabetes. Propolis ini baik sekali diminum sebagai suplemen, untuk pengobatan, maupun untuk P3K. Bisa digunakan dari anak usia bayi sampai orang lanjut usia.

Mendengar cerita sahabat saya tersebut, sebenarnya saya tertarik. Tapi bimbang juga, soalnya sebotol propolis yang volumenya hanya 6 ml dijual eceran seharga Rp 100.000. Hm mahal juga nih, begitu pikir saya. 1 ml setara dengan 20 tetes. Berarti 6 ml = 120 tetes. Untuk menjaga daya tahan tubuh anak, dianjurkan minum 2-3 tetes propolis, 2 kali sehari, pagi sesudah bangun tidur dan malam sebelum tidur (saat sakit dosis boleh ditambah tergantung kebutuhan). Penyerapan terbaik propolis adalah saat perut kosong. Sedang untuk orang dewasa dosisnya 5-7 tetes (1 tetes propolis biasanya dianggap setara dengan 10 kg berat badan).

Semenjak awal tahun 2009 ini, anak saya Steven daya tahan tubuhnya jelek. Pada bulan Januari aja 2 kali ke dokter. Pertama karena guru wali kelasnya menelpon, mengabari kalau Steven muntah di sekolah. Karena sudah sejak akhir tahun 2008 frekuensi buang air besar Steven tidak normal (sehari bisa 3-5 kali, kadang mencret), hari itu Steven langsung saya ajak ke dokter di RS dekat rumah (bukan dokter langganan). Diagnosa dokter sih bisa jadi manifestasi alergi, untuk pastinya ya harus check laboratorium (tidak saya lakukan).

Tak lama sesudah itu, masih di bulan Januari, Steven terkena radang tenggorokan. Benernya sih Steven punya dokter langganan yang ampuh, tapi...dokter tersebut ramai banget, kalau buka praktek malam sekitar pukul 20, kadang pukul 20.30 baru mulai praktek, selesai praktek bisa lewat tengah malam. Paginya dokter tersebut buka praktek juga, tapi antriannya juga buanyak banget. Banyak yang bela-belain daftar subuh sekedar antri nomer. Jadi kadang belum ke dokter sudah malas duluan membayangkan antriannya. Alternatifnya ya cari dokter lain yang dekat rumah, sayangnya enggak manjur. Hm bingung deh...

Di bulan Februari, Steven kembali sakit. Lumayan parah, sakit muntaber sampai badannya lemas berhari-hari tidak mampu beraktivitas. Malangnya saat itu dokter langganannya pergi, sedang dokter penggantinya obatnya enggak manjur. Akhirnya terpaksa beberapa hari kemudian karena tidak sembuh, balik ke dokter langganan.

Karena seringnya Steven sakit, saya jadi berpikir. Ongkos periksa di dokter spesialis anak langganan Rp 150.000 (sudah profesor dokternya). Belum lagi obatnya. Ditambah lagi capek saat pendaftaran, saat antri menunggu giliran di ruang praktek, menunggu obat di apotek, dsb. Kadangkala pulang dari dokter, sampai di rumah sudah hampir / lewat tengah malam. Seluruh keluarga ikut capek, apalagi papanya yang keesokan harinya harus bekerja.

Suatu hari, di sekolah, sahabat saya bercerita kalau ada kenalannya yang mau beli Melia Propolis. Dia sedang menunggu temannya mengantarkan propolis tersebut. Tak lama kemudian teman tersebut datang dan duduk di sebelah saya. Kembali saya mendengar kesaksian / testimoni orang yang sembuh berkat propolis. Kebetulan saat itu mama saya kakinya sakit. Entah kenapa, tahu-tahu jalannya jadi pincang, dan susahnya mama enggak mau diajak ke dokter.

Karena Melia Propolis ini produk MLM, awalnya saya merasa malas dan mendengarkan hanya setengah hati. Tapi upline sahabat saya tersebut tetap bercerita dengan bersemangat. Menceritakan temannya yang sembuh dari kista di kandungan, kanker payudara, wasir, diabetes, radang tenggorokan, dsb. Karena kadar bioflavonoid yang tinggi, Melia propolis ini dapat membantu menyembuhkan kanker yang disebabkan oleh radikal bebas. Untuk penderita diabetes, Propolis Melia Nature dapat memperbaiki sel-sel beta pankreas sehingga mampu kembali memproduksi insulin.

Hati saya mulai bimbang, teringat mama yang saat itu kakinya sakit, Steven yang sering banget ke dokter, suami yang rentan kena radang tenggorokan, dsb. Kalau memang Melia Propolis benar bisa membantu kesembuhan mereka, kenapa enggak? Biaya ke dokter untuk 1 orang saja sudah jauh di atas Rp 100.000. Apalagi kalau pembelian paket harganya jauh lebih murah, Rp 550.000 per paket yang berisi 7 botol, ditambah biaya keanggotaan Rp 30.000 yang berlaku 1 kali seumur hidup.

Kemudian si upline tersebut mengeluarkan handphone-nya. Ditunjukkannya HP tersebut pada saya. Mulanya saya bingung, tapi setelah saya baca sms yang ada di sana, saya jadi bengong. Hampir setiap hari (Senin sampai Sabtu), teman saya rutin mendapat sms dari Melia Nature. Isi sms-nya berbunyi: Manajement PT Melia Nature, Mengucapkan selamat, Hari ini Anda memperoleh bonus tanggal ....sebesar Rp....Sukses untuk kita bersama.

Ternyata bonus di Melia Nature dibayar harian. Jumlahnya juga lumayan. Bonus sponsoring kita dapat kalau kita berhasil mengajak orang bergabung. Besarnya Rp 100.000/unit (70% ditransfer - ongkos transfer Rp 5000, 30% dibuat automaintain yang bisa ditukar produk saat akhir bulan). Selain itu ada bonus leadership atau pengembangan jaringan. Setiap kelipatan 2 unit di kiri dan 2 unit di kanan, kita mendapat bonus Rp 170.000 (70% langsung transfer rekening - ongkos transfer, 30% automaintain). Masih ada lagi bonus keuntungan langsung dan bonus unilevel.

Akhirnya saya putuskan untuk mencoba membeli produknya dan bergabung menjadi anggota. Mama saya mau mencoba meminum dan mengoles propolis ke kaki yang sakit (saat kaki mama sakit, jalannya agak pincang, untuk naik tangga susah banget, harus pegangan dan berhenti per anak tangga). Setelah beberapa hari pemakaian propolis bekerja langsung di pusat rasa sakit. Mama saya bercerita kalau malam itu kakinya terasa sakit. Saya menganjurkan untuk meneruskan pemakaian. Sifat propolis detoksifikasi terlebih dahulu sebelum proses penyembuhan. Besok malamnya saat kembali dioles propolis, mama bilang sakitnya hilang dan sejak saat itu kaki mama sembuh. Mama bersyukur banget bisa beraktifitas seperti biasa lagi .

Steven saat ini daya tahan tubuhnya jauh lebih baik. Alerginya jauh berkurang. Buang air besarnya sudah normal. Saat ini dia sudah berani makan es, gorengan, dsb. Pada Kevin, propolis membantu nabsu makannya, juga ketahanan tubuh agar tidak mudah sakit.

Sekarang kami sekeluarga mengkonsumsi propolis. Mama sekarang sedang mencoba Melia Biyang, produk Melia Nature yang berasal dari kolustrum susu sapi, yang membantu merangsang Kelenjar Pituitary agar terus memproduksi Hormon Pertumbuhan. Biasanya setelah pemakaian rutin dalam jangka waktu 3-6 bulan, terlihat perbedaan nyata (terutama pada orang usia di atas 50 tahun). Kulit tampak lebih kencang, keriput berkurang, rambut yang tadinya sudah putih / botak menjadi tumbuh lagi dan berwarna hitam. Yang lebih menggembirakan papa sahabat saya staminanya meningkat, otaknya jadi encer, pikirannya terang sehingga menang main catur.

Saat ini di lingkungan sekolah anak saya, sudah banyak orang yang membuktikan keampuhan Melia Propolis. Ada yang suaminya sembuh dari hepatitis (lever), anaknya sembuh dari luka bakar terkena kuah bakso yang baru mendidih, luka jatuh dari sepeda motor, sembuh dari sinusitis, diabetes, sakit radang tenggorokan, myom, kanker, keloid, minus mata berkurang, dsb. Karena melihat langsung kesembuhan tersebut, orang menjadi percaya dan mau dengan suka rela bercerita pada temannya / orang lain (word of mouth).


Bagaimanapun saat kita mengharapkan kesembuhan, jangan lupa untuk berdoa, memohon bantuan Tuhan. Semoga keluarga Anda diberi kesembuhan melalui produk Melia propolis dan / atau Melia Biyang.

Bila Anda berminat mengetahui info Melia Propolis ini lebih lanjut, bisa menghubungi saya di:
1. Facebook
2. Email : yusisetiawati@gmail.com
3. Sms ke 08123213971

Tahukah Anda dengan Melia Propolis kita dapat menolong orang hidup sehat, sejahtera dan bahagia? Silakan klik link dia atas untuk lebih jelasnya.

Related Posts by Categories



24 comments:

Anonymous said...

Melia Propolis mungkin bisa menyembuhkan satu atau dua penyakit tapi ada juga kesembuhan seseorang disebabkan sebuah obsesi, seperti tetangga saya yang terobsesi untuk memiliki perabotan mebel/furniture yang bagus untuk di rumahnya, setelah beli Mebel Jepara
yang bagus, akhirnya dia sembuh dari sakitnya.

Tenun Troso said...

ada juga obsesi yang ingin cepat2 langsung terkabulkan, dia ingin sekali merasakan kenyamana untuk bisa memiliki Kemeja Dari Tenun Ikat Troso,Tenun Troso Jepara dan memang itu harus dicapai

mebel jati jepara said...

geli liat komen2 diatas :))

febby garry said...

hhhhh

Munawir said...

kalau coment jangan narsis lah.

Mebel Jepara said...

terimkasih infonya

Ukir Jepara said...

infonya menarik

Kamar Tidur said...

terimakasih ya

Kamar Set said...

terimakasih banyak

Meja Jepara said...

terimakasih infonya

Meja Belajar Anak said...

infonya bagus

Furniture Jepara said...

infonya menarik

Meja Rias said...

terimakasih bos

Meja Rias said...

infonya sangat bagus

Meja Rias said...

semoga bermanfaat

Meja Rias said...

sangat menarik

Meja Rias said...

thanks bro

Tempat Tidur said...

terimakasih

Lemari Dapur said...

terimakasih banyak bro

Kursi Makan said...

infonya bagus

Furniture Jakarta said...

info yang menarik

Lemari Pakaian said...

infonya sangat membantu

Kursi Tamu said...

info yang menarik

Meja Makan said...

emoga bermanfaat

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online